ON, Powerbank Unik dengan Wireles Charger dan Magnet yang Bisa Ditempelkan di Smartphone

Bagi para pengguna smartphone, powerbank merupakan perangkat tambahan yang harus dibawa ke manapun. Meski saat ini juga terdapat beberapa ponsel yang menawarkan baterai dengan kapasitas raksasa. Jadi tak heran kalau saat ini banyak powerbank dengan kemampuan canggih dan mempunyai keunikan yang ditawarkan di pasaran.
Sebuah startup bernama Rubix pun menawarkan powerbank buatannya yang bernama ON. Powerbank ini menggunakan casing wireless charging Qi yang dilengkapi dengan magnet dan selanjutnya bisa ditempelkan pada baterai wireless charging yang juga diberi magnet pada powerbank. Dengan begitu, pemakaian powerbank ini pun cukup simpel, hanya dengan menempelkan powerbank pada bagian belakang ponsel dan tak perlu keberadaan kabel apapun.
powerbank wireless charger
Powerbank ini mempunyai baterai berkapasitas 5.000 mAh dan memiliki ketebalan 13,9 milimeter. Terdapat dua keluaran arus yang bisa digunakan. Bisa menggunakan port USB yang menghasilkan arus 2A atau melalui transmisi wireless yang mempunyai arus keluaran sebesar 1A. Kedua arus keluaran itupun bisa digunakan secara bersamaan.
Video Player

Sayangnya, powerbank ini belum dipasarkan karena masih ditawarkan dalam proyek crowdfunding di Kickstarter. Sebagai langkah awal, powerbank ON ini hanya didesain untuk para pengguna iPhone 6. Selanjutnya, pihak Rubix berencana untuk mendesain powerbank serupa yang ditujukan untuk Galaxy S6, S6 Edge serta iPhone 6 Plus.
sumber :http://www.beritateknologi.com/on-powerbank-unik-dengan-wireles-charger-dan-magnet-yang-bisa-ditempelkan-di-smartphone/

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar