Amankan Akun Email Anda Dengan Dashlane Inbox Scan

Dashlane Inbox Scan
Dashlane Inbox Scan
GaptekBGT – Akun email sering mengandung banyak rincian pribadi yang kelihatannya aman bagi pengguna, termasuk login ke situs-situs lain. Namun dari situ, para hacker bisa mendapatkan akses ke akun email seseorang dan kemudian dengan cepat mereka bisa mendapatkan kombinasi nama dan password para pengguna email untuk hal-hal yang berbahaya. Untuk mencegah hal tersebut, password manager Dashlane telah menciptakan sebuah alat yang dapat dengan cepat memindai kotak masuk Anda untuk melihat rincian di email Anda, dan akan memberitahu Anda tentang tindakan apa saja yang akan diambil.
Alat ini disebut Dashlane Inbox Scan, yang memiliki tombol “Scan my inbox” sehingga Anda bisa mengkonfigurasi akun yang ingin Anda scan dan memberikan akses pada Dashlane. Setelah itu, layanan tersebut akan memindai akun email Anda, baik itu Google, Yahoo, Hotmail atau AOL, dan memberikan representasi visual dari data yang mungkin memberikan risiko dalam email Anda.
“Kami menciptakan Inbox Scan sebagai alat pendidikan nagi paa pengguna untuk membuat orang sadar bahwa betapa mudahnya untuk bisa mendapatkan informasi yang sensitif dari inbox mereka,” kata Dashlane pendiri Alexis Fogel. “Dalam banyak kasus, kita bisa menunjukkan apa yang password favorit Anda + daftar semua situs web yang telah Anda buat melalui akun Anda (yang merupakan tambang emas bagi para hacker) dalam satu kali klik.”
Dashlane menunjukkan gelembung pada layar yang mewakili setiap akun dan layanan dengan informasi yang tersedia pada email Anda. Setiap kali Anda melihat gelembung merah, itu berarti ada password plain-text yang telah disimpan di salah satu email Anda dan harus dihapus. Semakin besar gelembungnya, maka itu menjadi hal yang lebih utama untuk dihapus.
Selain itu, Dashlane memberikan rincian lebih lanjut tentang akun yang terkait dengan alamat email Anda dan apakah salah satu dari mereka telah mengalami pelanggaran baru-baru ini.
Sumber: BGR
sumber : http://www.gaptekbgt.com/

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar